3 Langkah Praktis Bikin Kaos Tanpa Ribet

Siapa bilang bikin kaos desain sendiri susah? Gampang pake banget kok. Niy kalau ngga percaya baca aja tulisan di bawah ini.

  1. Karena ingin terus mengembangkan jalur komunikasi dengan teman-teman seluruh Indonesia maka Bikin Kaos Satuan sudah mempunyai wesite resmi dengan alamat bikinkaossatuan.com. Teman-teman semuanya bisa cek kesana langsung untuk melihat model-model dan gambar-gambar kaos terbaru yang up to date. Jadi langkah pertama yang bisa kamu  lakukan adalah mengunjungi website itu.
  2. Pastinya akan sangat menyenangkan melihat aneka desain kaos yang keren-keren kaya http://bikinkaossatuan.com/2015/04/23/bikin-kaos-satuan-age-of-ultron-2/ atau di http://bikinkaossatuan.com/2015/04/20/bikin-kaos-satuan-avengers-age-of-ultron/ nah disitu kamu bisa liat-liat desain yang kamu suka. Pilih saja salah satunyaaAtau kalau ternyata kamu punya gambar sendiri yang kamu lebih suka bisa aja kok.  Kirim aja gambarnya dengan terlebih dahulu menghubungi adminnya di http://bikinkaossatuan.com/contact-us/
  3. Nah kalau sudah kontak-kontakan dengan adminnya maka kamu tinggal koordinasi langsung desain yang kamu mau trus juga kemana kaos yang sudah jadi itu dikirim.
Nah kan gampang banget, jadi ngga usah ragu-ragu untuk pesan kaos di bikinkaossatuan.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaos Polos, Kaos Distro, Kaos Couple

5 Cara Sederhana Mencari Desain Kaos