Kreatifitasmu Adalah Identitasmu

Menjadi unik dan berbeda pada waktu sekarang ini sangat penting. Kenapa demikian? Karena dengan memiliki keunikan maka kita akan dikenal dan ditandai oleh orang lain.  Ada beberapa keunikan yang kemudian bisa ditandai oleh orang lain yaitu keunikan yang negatif atau keunikan yang positif.

Biasanya keunikan yang negatif seringkali kita sebut dengan sensasi.  Sekedar membuat sensasi negatif banyak dilakukan oleh artis-artis yang jusru kemampuan entertainmentnya pas-pasan sehingga satu-satunya strategi yang dia andalkan untuk menjaga popularitas adalah dengan membuat sensasi-sensasi tidak penting.

Sama juga dengan diri kita, jika kita ingin menunjukkan kelebihan dan keunggulan diri kita maka yang perlu kita buat adalah keunikan positif.  Membangun sensasi atau keunikan negatif justru hanya akan membuat kita di kenal karena ketidak mampuan kita.  Hal yang sebaliknya terjadi.  Ketika kita memiliki hal positif yang dilakukan dan diterima dengan baik oleh masyarakat maka bisa jadi itu akan menjadi penanda kita.  Orang akan mengenal kita dengan hal itu.

Membangun dan melakukan keunikan yang positif ini membutuhkan kreatifitas yang terus menerus di asah.  Seringkali proses ini memerlukan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun, tergantung dari perkembangan diri kita. Jadi kata kuncinya adalah pada perkembangan diri kita. Bagaimana kita cepat belajar dan seberapa cepat kita menerapkan pelajaran yang kita dapatkan.  Pada proses lanjutannya adalah seberapa cepat kita melakukan modifikasi atas pengetahuan itu dan menjadikannya karya nyata. Karya nyata inilah yang kemudian menjadi penanda kita.

Seperti halnya membuat desain pada t-shirt.  Sebagai pakaian yang dikenakan sehari-hari oleh kita, maka menuangkan kreatifitas dalam bentuk desain t-shirt akan menjadi salah satu penanda bagi kita.  T-shirt unik yang kita kreasikan sendiri tidak banyak dijumpai desainnya pada pemakai lain akan menjadi seperti ke-unikan kita sehingga kita dikenal orang lain dengan penanda itu.  Apalagi t-shirt ini digunakan sepanjang hari, tentu durasi orang mengamatinya akan sangat lama.

Nah, dari sini, buat kamu yang memang ingin menunjukkan orang lain seperti apa dirimu dan kreatifitasmu maka ngga usah ragu lagi untuk bikin kaos desainmu sendiri yang dikenakan sehari-hari. Dijamin kamu akan dikenal sebagai pribadi yang kreatif dan aktif. Untuk tahu bagaimana caranya bikin kaos desain sendiri ini klik aja http://bikinkaossatuanpurwokerto.blogspot.com/2015/04/3-langkah-praktis-bikin-kaos-tanpa-ribet.html.  Disana kamu akan belajar dengan cepat bagaimana cara membuat desain kaos sendiri.

Jadi, masih mau pake kaos sejuta umat? Atau kamu sudah saatnya menunjukkan identitas kreatifmu? Pilihan ada di tanganmu sendiri :)

(bikinkaossatuan.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaos Polos, Kaos Distro, Kaos Couple

5 Cara Sederhana Mencari Desain Kaos